Google

Rabu, 26 Maret 2008

Christian Indonesian Blogger Festival 2008 (CIBfest 2008) !

Pagi ini saya dapat kejutan. Ada kiriman e-mail dari panitia Christian Indonesian Blogger Festival (CIBfest) 2008 yang mengundang saya untuk turut meramaikan Festival Blogger Kristiani tersebut. Entah dari mana panitia bisa memperoleh identitas saya, yang jelas saya langsung memutuskan untuk bergabung, karena saya rasa ide ini unik dan menarik sehingga patut didukung.

Sebetulnya blog saya ini bisa dikatakan tidak terlalu kristiani, meski saya memang penganut agama Kristen. Blog ini lebih bersifat perjalanan spiritual, yang berarti lepas dari embel-embel agama apapun. Bagi saya, hubungan dengan Tuhan sangat personal, tidak bisa dikotak-kotakkan dalam label agama. Pengalaman saya bersama Tuhan selama ini tak lepas dari pengalaman bersama agama-agama dan kepercayaan yang lain. Kedekatan saya dengan Tuhan bahkan seringkali dijembatani oleh orang-orang yang menganut keyakinan berbeda. Dan bagi saya, hal itu justru membuat kehidupan beragama saya menjadi lebih indah dan berwarna. Kekristenan saya tumbuh dan berkembang bersama dengan saudara-saudara tak seiman. Aneh, tapi nyata.

Meski demikian, sudah lama ada kerinduan saya untuk menelurkan 1 blog lagi khusus renungan kristiani, yang sayangnya hingga kini belum sempat tertangani dengan serius. Adanya CIBFest jadi mendorong saya untuk segera mewujudkan ide tersebut lebih cepat lagi. Terimakasih ya, panitia CIBFest, Anda menjadi wakil Tuhan untuk mengingatkan saya tentang hal ini, hehehe...

Akhir kata, selamat berfestival... semoga semua kegiatan ini memuliakan Tuhan jua adanya....

Salam sejahtera,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai salam! Blogku yang di www.gokildad.blogspot.com malah isinya gokil doang, hehe.

FeryGFRESH!
www.kacamata3d.blogspot.com
www.idekeren.com